Wow! Para Jomblo Bisa dapat Jodoh Lewat Fitur Baru ‘Facebook Dating’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada kabar bahagia buat para jomblo. Facebook baru saja meluncurkan fitur baru yang namanya Facebook Dating. Nah, teman-teman yang ada di Facebook kamu sekarang memiliki potensi untuk menjadi lebih dari sekadar teman lho.

Facebook Dating ini baru saja diluncurkan di Amerika Serikat pada hari Kamis, 5 September 2019 kemarin. Fiture ini digadang-gadang akan memberi kesempatan kepada pengguna untuk menemukan cinta melalui apa yang kamu sukai, termasuk minat, acara, dan grup, menurut rilis pers dari raksasa teknologi itu.

Bagi mereka yang tertarik dengan fitur baru ini dapat membuat profil kencan yang terpisah dari profil utama mereka dan termasuk Instagram mereka, aplikasi berbagi foto milik Facebook. Dari sanalah, orang dapat mencocokkan dengan orang lain yang memiliki minat yang sama atau dari daftar “Secret Crush” mereka sendiri.

Daftar naksir atau ‘crush list’ dapat dibuat dengan memilih sembilan prospek romantis potensial dari teman-teman Facebook atau pengikut Instagram. Namun, teman-teman Facebook hanya akan terdaftar jika pengguna memilih untuk masuk ke daftar “Secret Crush“.

Setelah seseorang mendaftar seseorang sebagai crush, orang yang tercantum akan mendapatkan pemberitahuan bahwa seseorang tertarik. Dan jika mereka menambahkan orang itu ke daftar mereka sendiri, itu artinya mereka cocok satu sama lain.

Demi keselamatan dan privasi, perusahaan jejaring sosial itu mengatakan fitur kencan melarang siapa pun mengirim foto, tautan, pembayaran, atau video dalam pesan, dan orang-orang dapat mengirim detail tanggal mereka kepada seseorang yang mereka percayai melalui aplikasi Messenger-nya.

Fitur ini hanya tersedia dengan versi Facebook terbaru dan pengguna harus berusia 18 tahun ke atas untuk membuat profil. Setelah AS, fitur ini juga akan diluncurkan di Argentina, Bolivia, Brasil, Kanada, Chili, Columbia, Ekuador, Guyana, Laos, Malaysia, Meksiko, Paraguay, Peru, Filipina, Singapura, Suriname, Thailand, Uruguay dan Vietnam . Ini akan berada di Eropa pada awal 2020.

Indonesia gimana? Kita tunggu aja ya gaesss… Semoga ada!

 

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini