Wow! Mobil Mendiang Paul Walker Laku Rp8 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari barang milik mendiang Paul Walker. Mobil bintang Fast and Furious Saga ini baru saja laku terjual.

Dilansir NME, Rabu 23 Juni 2021, mobil Toyota Supra yang dikenakan Brian O’Conner di F1 itu sukses terjual seharga 555 Dolar AS, atau setara dengan 8 miliar Rupiah.

Mobil tersebut memiliki kondisi yang masih bagus dan mulus. Tak hanya itu, mobil milik Brian O’Conner (Paul Walker) ini juga memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Mobil Toyota Supra itu pertama kali muncul di The Fast and Furious pertama yang rilis pada tahun 2001. Saat itu, Brian merancang mobil tersebut setelah mendapat uang dari balapan liar.

Meski diambil dari rongsokan, Brian berhasil membuat mobil itu menjadi sangat cepat, berkat bantuan dari rekan-rekan Dom Toretto (Vin Diesel). Mobil sedan itu pun akhirnya digunakan Brian untuk balapan, sebelum akhirnya diberikan untuk Toretto yang sedang diburu polisi.

Mobil Toyota Supra itu tentu menjadi bagian dari adegan ikonik film The Fast and Furious. Apalagi, sedan itu disebut sebagai mobil 10 second car, atau bisa melaju ke garis finish selama 10 detik.

Kini, buat kamu yang merindukan aksi balapan Dominic Toretto dan kawab-kawan, kamu bisa menyaksikan Fast and Furious 9 yang sedang tayang di bioskop. Meskipun, film itu tak terasa sempurna tanpa kehadiran Paul Walker.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini