Wow! Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi Bakal Main Film Bareng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika mendengar nama Maudy Ayunda bermain sebuah film mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jika Danilla Riyadi tampil dalam layar kaca?

Hal itu terjadi dalam sebuah proyek film Losmen Bu Broto. Film tersebut merupakan prekuel dari serial TVRI legendaris pada 1980-an.

Di film tersebut, Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi akan bergabung bersama dan beradu akting. Maudy akan berperan sebagai Jeng Sri, sementara Danilla berperan sebagai anggota band Jeng Sri yang sering tampil di kafe.

Sama seperti serialnya, film ini akan menyoroti kehidupan Bu Broto dan Pak Broto bersama ketiga anaknya, Mbak Pur, Jeng Sri. Mereka masing-masing diperankan oleh Putri Marino, Maudy, dan Baskara Mahendra.

Danilla dan Maudy pun bakal berduet untuk mengisi lagu latar orisinal film Losmen Bu Broto. Saat pembuatannya, mereka saling berkomunikasi virtual karena saat penggarapan, Maudy masih berada di Amerika Serikat.

“Proses pembuatan lagunya sangat unik karena waktu itu aku masih di Amerika, Danilla di sini, jadi chatting saja sama Danilla, voice note,” ucap Maudy.

Proses syuting film Losmen Bu Broto akan dimulai pekan depan. Film ini disutradarai Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono.

Losmen Bu Broto dijadwalkan tayang pada 2021. Selain bintang-bintang di atas, film ini juga akan diramaikan dengan kehadiran Maudy Koesnaedy, Marthino Lio, Kenes Andhari, dan Eric Estrada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini