Wow! KFC Mau Jual Ayam Goreng Tanpa Daging Ayam Lho, Indonesia Kapan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mulai minggu ini KFC mengeluarkan inovasi baru untuk produk jualannya. Kini mereka menjual ayam goreng tanpa daging ayam!

Melansir dari Vox, menu baru ayam goreng tanpa daging ayam ini merupakan hasil kolaborasi KFC dengan Beyond Meat, yang merupakan salah satu produsen daging berbasis tumbuhan. Menunya diberi nama Beyond Fried Chicken.

Walau namanya Fried Chicken, nyatanya bahan utamanya gak menggunakan daging ayam sama sekali lho. Melainkan daging buatan dari nabati atau plant-based meat.

Akan tetapi menu ini masih dijual secara terbatas di beberapa outlet KFC di Amerika Serikat. Namun Presiden KFC, Kevin Hochman yakin dan berharap menu ini akan terus dipasarkan dan dijualkan walau masih dalam jumlah terbatas.

“Kami berharap (menu) itu akan terjual habis. Berdasarkan kecepatan penjualan dan reaksi pelanggan. Itu akan menentukan rencana kami selanjutnya. Tapi niat kami bukan untuk menjadi satu (produk) dan selesai,” kata Kevin.

Kevin berkata akan terus mengembangkan inovasi barunya ini dan akan menyebarluaskan menu ini ke beberapa negara lainnya jika produk ini berhasil. Namun belum diketahui pasti kapan menu ini akan hadir di outlet-outlet KFC Indonesia.

Kalau udah masuk Indonesia, kalian mau langsung coba?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini