Wow, Jelang 71 Tahun Kulit Vera Wang Masih Mulus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usia 70 pasti identik dengan kulit keriput dan tubuh tidak sesegar remaja. Tetapi itu tidak berlaku bagi desainer pengantin Vera Wang yang membuat heboh jagat dunia maya karena menjelang ulang tahunnya ke-71, 27 Juni, kulitnya masih mulus dan masih seperti gadis SMA.

Seperti dilansir Page Six, seorang pengguna twitter melakukan tweeted pada 7 Mei 2020 dengan kata-kata yang menggambarkan ketidakpercayaan. “THIS BITCH VERA WANG IS 70?!?”

Dia membagikan gambar Vera mengenakan bra olahraga warna oranye Palm Angels dan gaun malam keprok berlapis di atas hot pants hitam. Tidak ada tanda keriput sedikit pun.

Seperti ditulis Pag Six 8 Mei, tweet itu dengan cepat menjadi viral, dengan penggemar terpesona lainnya menimpali penampilan muda Wang.

Ketika ditanya pengikut instagramnya soal rahasia menjaga tubuhnya, Wang hanya berucap, “kerja, tidur, cocktail vodka dan jangan terlalu sering terkena sinar matahari.”

Kepada Harper’ Bazaar, Wang pernah mengucapkan rahasia penampilannya yaitu ‘berolahraga’ hampir setiap hari.

Dia juga mengaku sangat terobsesi untuk mengenakan legging seumur hidup sehingga berupaya terus menjaga tubuhnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini