Wow! Ghozali Jual Foto Pribadi yang Ada ‘Penampakan’ Laku Seharga Rp95 Juta di NFT

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar terbaru dari milarder muda penjual foto pribadi di NFT. Ghozali baru aja menjual foto pribadinya yang ada sosok ‘penampakan’ ke salah satu platform NFT, OpenSea.io.

Foto tersebut merupakan foto yang terlihat biasa saja dan tak ada yang aneh. Hanya menampilkan dirinya yang sedang selfie tanpa ekspresi dengan mengenakan pakaian motif bergaris dua warna, putih dan biru.

Namun ternyata jika diperbesar pada bagian bahu kiri terlihat ada sosok penampakan yang hampir tak terlihat kalau tidak di zoom. Penampakan itu terlihat seperti seorang gadis berambut hitam panjang dengan pakaian putih.

Foto ini merupakan foto miliknya yang ke-311 dari total 933 foto. Mengejutkannya untuk satu foto horor ini telah terjual dengan total dua ETH atau dikonversikan senilai 95,4 juta rupiah!

Akhirnya, foto ini dibeli oleh akun NFT ‘DC295E’ di OpenSea.io. Kini pemilik baru foto tersebut telah mematok harga 100 ETH atau sekitar 4,8 miliar rupiah!

Ghozali juga membagikan keterkejutannya juga dengan memposting cuitan di Twitter tentang foto tersebut. Ia mengaku tak sengaja mengambil foto di belakang kaca yang ada hantunya.

“Seseorang membeli foto menyeramkan di NFT (saya). Dari sekian banyak foto yang saya ambil, ada hantu yang tidak sengaja saya ambil,” tulisnya.

Sejak kejadian itu ia jadi selalu menengok ke belakang sebelum mengambil foto selfie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini