Wow! Gaun Pernikahan Park Shin Hye Seharga Lebih dari Rp250 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon baru saja menggelar pernikahannya pada Sabtu, 22 Januari 2022. Namun tahukah kalian gaun yang dipakai Shin Hye saat pre-wedding dan upacara akadnya?

Hal ini diketahui berdasarkan unggahan dari akun Instagram resmi @oscardelarenta. Melalui unggahannya tersebut, Park Shin Hye diketahui menggunakan gaun pernikahannya dari desainer Oscar de la Renta.

Dari unggahannya yang menampilkan foto pre-wedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Oscar juga memberikan selamat pada pasangan tersebut dengan menuliskannnya dalam caption.

“Baru menikah. Selamat Park Shin-hye dan Choi Tae-joon, yang baru saja menikah hari ini dalam upacara tertutup di Seoul. Park Shin-hye adalah sebuah visi dalam gaun pesta bersulam #odlrbridal,” tulisnya.

Untuk satu gaunnya saat pre-wedding dan gaun saat akad itu merupakan koleksi musim semi 2022 dari Oscar de la Renta. Gaun yang dikenakannya itu setidaknya bernominal dengan harga minimal 20 juta won atau sekitar lebih dari 250 juta rupiah.

Sebelumnya ada artis-artis Korea lainnya yang pernah menggunakan wedding dress dari Oscar de la Renta juga. Antara lain, Go Soyoung saat menikah dengan Jang Donggun pada 2010, Han Hyejin, Kim Hyojin, dan Jun Jihyun saat di drama ‘You Who Come From the Star’.

Sementara itu, upacara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini diselenggarakan secara tertutup di sebuah gereja di Seoul. Sederet artis Korea lainnya turut hadir dalam upacara pernikahan pasangan tersebut, termasuk Lee Min Ho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini