Wow! Emma Stone Bocorkan Pakai 40 Kostum saat Syuting ‘Cruella’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Emma Stone mendadak jadi sorotan setelah dirinya membintangi krakter penjahat di film Cruella. Wanita 32 tahun itu pun nampak bahagia menceritakan proses syuting film tersebut.

Termasuk membocorkan hal-hal yang menjadi favoritnya. Dilansir Just Jared, Stone mengatakan bagian terbaik saat syuting ialah mencoba 40 kostum.

Stone mengatakan salah satu kostum yang ia sukai ialah gaya pun rock di era 1970-an. Kostum tersebut merupakan buatan desainer Jenny Beavan.

“Dia mengatakan ini (kostum) adalah cara dia berpakaian di tahun 70-an, cara dia membangun kostum ini luar biasa,” kata Stone.

Ibu muda ini juga mengatakan dirinya tak bisa memilih yang paling terbaik di antara 40 kostum tersebut. Menurutnya, setiap kostum memiliki detail dan maknanya masing-masing.

“Sangat sulit untuk memilih favorit karena mereka semua begitu brilian dan sangat berorientasi pada detail,” kata Stone.

Dalam film Cruella, Emma Stone tampak totalitas khususnya di penampilan. Riasannya sukses mencerminkan karakter animasi Cruella de Vill yang ada di film 101 Dalmations.

Sosok Cruella digambarkan sebagai wanita yang sanat menggilai dunia fashion. Salah satu mimpinya ialah membuat mantel dari bulu-bulu anjing. Hal itu lah yang membuat Cruella ingin menculik anak-anak anjing untuk mengambil bulunya menjadi sebuah pakaian.

Film live-action Cruella berhasil digarap oleh Craig Gillespie. Film ini siap hadir di bioskop pada 26 Mei 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini