Wow! Dokumen Paspor Michael Jackson Dijual Rp1 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Dokumen paspor Michael Jackson dijual seharga 75 ribu Dolar AS atau sekitar satu miliar Rupiah. Kamu tertarik nggak, gaes?

Michael Jackson pernah kehilangan paspor di tahun 90-an. Alhasil, dia harus mengisi dokumen yang dibutuhkan untuk membuat paspor pengganti. Kini, dokumen tersebut dijual di dunia maya.

Dalam dokumen paspor itu, tampak empat foto mendiang ‘King of Pop’. Kemudian, ada data-data yang diperlukan dalam dokumen tersebut seperti nama, tempat dan tanggal lahir, nama orang tua, dan lain-lain.

Di kolom pekerjaan, Michael Jackson menulis ‘entertainer’ kemudian dia membubuhkan tanda tangan yang ukurannya cukup besar. Dari foto yang beredar, tampak dokuman paspor itu masih dalam kondisi bagus.

Itu sebabnya, dokumen tersebut dijual dengan harga tinggi di dunia maya senilai 75 ribu Dolar AS atau satu miliar Rupiah.

Michael Jackson meninggal pada 25 Juni 2009 karena overdosis. Sebelum tutup usia, dia sedang mempersiapkan tur dunia dan promosi film ‘This Is It’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini