Wow! Dewi Hughes Turun 90 KG, Namanya ‘Diet Kenyang’ Murah Pula

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini penampilan Dewi Hughes menjadi sorotan. Tak seperti dulu, Hughes kini terlihat lebih ramping.

Usut punya usut, ternyata dia berhasil menghilangkan 90 kilogram berat badannya hanya dalam waktu 15 bulan. Hal ini Hughes sampaikan dalam tayangan ‘Ini Baru Emapat Mata’ yang dikutip MINEWS dari Channel YouTube Trans 7 Official.

Wanita yang pernah memiliki berat badan 150 kg ini mengungkapkan motivasi dirinya untuk mulai berubah karena melihat di internet seorang nenek usia 90 tahun yang masih bisa aktif berolahraga lari di pantai. Wanita 48 tahun itu mencari tahu apa yang dimakan nenek tersebut.

Dari situlah Hughes mulai makan makanan ‘real food’. Ia makan semua makanan yang tumbuh secara alami, seperti buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, umbi-umbian, ayam, telur, ikan, dan daging sapi.

“Kemudian ketika saya lihat dia (nenek) makan real food. Jadi saya makan semua yang natural, jadi real, asli, tidak pakai diproses, tidak dikalengin, tidak dimasak berulang-ulang. Begitu saja dalam sebulan saya turun 11 kilogram,” kata Hughes dikutip pada Jumat 15 November 2019.

View this post on Instagram

Ini bukan masalah diet, ini soal bagaimana mengelola nafsu, emosi, pikiran, perasaan kita… Ya kan?? Sore tadi saya merasa ingin olah raga, ya… Sekedar jalan santai… Di luar udara panas sekali dan seperti biasa jakarta berdebu dan polusi udara. Jadi saya memutuskan untuk jalan keliling di mall saja, pemandangan bagus… Meskipun tidak shopping, saya berhasil putar keliling mall dan menurut aplikasi di hp saya total saya jalan kurang lebih sejauh 4 KM. MasyaAllah senangnya… Sambil jalan saya merenung, ini benar benar menggoda, ada aneka makanan dan aneka barang di setiap langkah saya. Saya bilang pada diri saya sendiri (self hypnosis) , "saya adalah tuan untuk pikiran dan tubuh saya, hari ini saya mau jalan sore. Jadi ayo kita lakukan dengan sungguh-sungguh!" Saya pulang sekitar pukul 9 malam dengan perasaan bahagia dan menang, menang lomba menahan hawa nafsu. Anda menang apa hari ini?? . . . #DewiHughesHypnotherapy #DietKenyang #SemuaYangAdaDiPikiranKitaTerjadiSekarang

A post shared by Dewi Hughes (@hughes.dewi) on

Selama mengkonsumsi real food, Hughes tidak mengonsumsi gula dan garam. Selain itu ia juga tidak makan produk tepung dan nasi.

“Makannya saya enak banget, enak sekali. Nama dietnya aja diet kenyang,” kata Hughes.

Meskipun namanya diet, dia menyebut caranya itu dengan sebutan ‘diet kenyang’. Dia mengaku perutnya selalu kenyang. Bahkan setiap dua jam, Hughes memikirkan akan makan apalagi.

“Tiap 2 jam harus makan, tiap 2 jam mikir mau makan apalagi ya, karena saya doyan makan kan. Jadi saya temukan diet ini, bagaimana caranya supaya saya bisa diet, tapi hati saya selalu bahagia,”ujar Hughes lagi.

Hughes juga mengklaim diet ala dirinya ini terbilang murah. Untuk menyiapkan menu makanan diet ini tidak sampai Rp 20.000.

“Paling juga Rp 20.000. Orang suka berpikir makanan sehat mahal. (Padahal) yang mahal itu kalau sakit,” tutur Hughes.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini