Wow, Ada Makanan Korea di Kota Hujan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea di Indonesia sedang naik daun. Banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya untuk menonton Drama Korea. Berbagai lokasi dan makanan yang ditampilkan membuat kita kian penasaran ingin mencoba hidangan khas Korea Selatan.

Jangan sedih, jangan khawatir, karena kamu ngga perlu jauh-jauh untuk terbang ke Korea Selatan sana. Sebab di Kota Hujan Bogor, kamu juga bisa menikmati beragam olahan makanan Korea yang kerap muncul di drama.

Ya, kini hadir sejumlah restoran bernuansa Korea di Kota Bogor. Sederet restoran yang menyajikan makanan bercita rasa ala Korea Selatan, di antaranya: Mujigae, Daebagyu_koreanbbq, Pochajjang, dan masih banyak lagi.

Daebagyu_koreanbbq dan Pochajjang mengusung tema prasmanan dan all you can eat. Sementara Mujigae, kita bisa langsung memilih menu yang kita inginkan hanya dengan menyentuh tablet yang tersedia di setiap sudut meja.

Melalu Instgaramnya @daebagyu_koreanbbq, pilihan menu di Daebagyu_koreanbbq yang bisa kita coba terdiri dari Spicy Beef, Bulgogi Beef, Boneless Spicy Chicken, Boneless Bulgogi Chicken, Daebagyu Fried Fries, Daebagyu Watermelon, Selada, Garlic, Kimchi, Daebagyu Special Sauce, dan Unlimited Korean Tea.

Banyak restoran all you can eat yang memasak menggunakan kompor. Akan tetapi di Daebagyu_koreanbbq kamu akan merasakan sensasi yang berbeda karena kamu akan menggunakan tungku arang yang menjadikan rasanya lebih autentik dengan aroma yang khas.

Reporter: Githa Mevishania

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini