Wih! Sony Pictures Rilis Trailer Perdana Sekuel dari ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sony pictures beri kejutan buat penggemar film Marvel nih! Mereka baru aja rilis trailer animasi untuk sekuel ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ yang berjudul ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)’.

Menjelang penayangan ‘Spider-Man: No Way Home‘ pekan depan, Sony tiba-tiba merilis cuplikan trailer perdana animasi dari ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’. Trailer film ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part 1)’ ini diterbitkan melalui saluran YouTube Sony Pictures pada 5 Desember 2021.

Sony menyebut trailer ini sebagai ‘First Look’ dengan durasi video sekitar 2 menit 29 detik. Dalam video tersebut menampilkan Miles Morales bersama Gwen Stacy atau Spider-Gwen.

Buat penggemar tambah penasaran melalui video trailer tersebut ialah adegan di mana Miles sedang memasuki dimensi berbeda dengan sosok misterius. Sosok itu belum terungkap, sebab dalam video terlihat Miles dan sosok misterius itu sedang bergulat.

Seperti dalam trailer, nanti akan ada kelanjutan kisah Miles dengan adanya bagian-bagian selanjutnya yang belum diketahui pasti jumlahnya. Nah, untuk bagian pertama ini Sony mengumumkan akan tayang pada 7 Oktober 2022.

Duh jadi gak sabar!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Perlu Jaga Kedamaian Jelang Sidang Putusan Sengketa Pemilu di MK

Sidang putusan sengketa Pemilihan Presiden 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) kembali memasuki tahap krusial setelah libur Lebaran. Jadwal menunjukkan,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini