Wih, Rapper CL Ungkap Tipe Lelaki Idamannya, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper Lee Chae Rin atau akrab disapa CL membuat pernyataan terbaru soal tipe laki-laki idamannya. Hal itu terungkap saat dirinya menghadiri salah satu variety show Korea Selatan.

Dilansir Soompi, hal itu diungkap CL pada 26 September 2021. Menjelang awal episode, pembawa acara Shin Dong Yup bertanya kepada rapper itu soal kriterika lelaki idamannya.

“Sekarang, yang paling penting bagi saya adalah menemukan seseorang yang kompatibel dengan saya [dalam hal kepribadian] dan siapa yang sehat,” kata CL.

Tak hanya itu, CL juga megaku tipe pria tampan yang ia maksud juga sudah berubah. Ia lebih menyukai tipe pria yang tidak biasa.

CL merupakan rapper sekaligus personel dari girl band ternama 2NE1. Namanya mendadak jadi sorotan publik usai dirinya diundang ke Met Gala 2021.

CL pun menjadi salah satu musisi Korea yang pertama kali diundang ke acara tersebut, bersama Rose BLACKPINK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini