Wih! Peta di Game Among Us Bakal Ada Tampilan Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Permainan Among Us sampai saat ini masih diminati masyarakat. Popularitasnya meningkat drastis usai para pemain game ini terus mempostingnya ke sosial media.

Tak hanya karena viral di sosial media, permainan ini berhasil membuat pemainnya betah dengan game ini. Salah satunya mengeluarkan konten baru.

InnerSloth, selaku pengembang dari game ini memberitahu bahwa mereka sedang menyiapkan sebuah map atau peta baru. Gak cuma itu, map tersebut akan berukuran lebih besar dari pada peta saat ini.

Hal itu diunggah langsung oleh akun Twitter resmi game Among Us. Terlihat dalam unggahan tersebut, gambar map baru di permainan itu. Map tersebut akan dibuat tema, antara masih di luar angkasa atau di bawah laut.

“Berikut ini adalah penampakan spesial dari map baru Among Us!” tulis akun Twitter resmi Among Us.

Disebutkan juga bahwa nantinya map baru dari Among Us tersebut akan diumumkan pada acara The Game Award 2020 yang akan digelar pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang. Tentu hal ini makin membuat para pemain merasa tidak sabar agar bisa melihat tampilan keseluruhan dari map tersebut.

“Ingin tahu lebih lanjut, pasang mata kalian di event The Game Awards tanggal 10 Desember nanti. Bakal ada hal yang sangat mencurigakan di sana,” lanjut Twitter resmi dari game Among Us.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini