Wih! Mads Mikkelsen Bakal Main di ‘Indiana Jones 5’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Mads Mikkelsen akan kembali ke layar lebar. Usai menggantikan Johnny Depp di film ‘Fantastic Beast’, Mikkelsen juga akan bermain di ‘Indiana Jones 5’.

Dilansir Just Jared, Kamis 15 April 2021, Mikkelsen tak hanya beradu akting dengan Harrison Ford, tapi juga bersama bintang ‘Solo: A Star War’, Phoebe Waller-Bridge. Nantinya, ‘Indiana Jones 5’ akan digarap oleh sutradara Logan, James Mangold.

Sebelumnya, waralaba pertama Indiana Jones tayang pada tahun 1981 dengan judul ‘Raiders of the Lost Ark’. Film ini sukses digarap oleh sutradara ternama, Stephen Spielberg.

Meski tak mengarahkan secara langsung, Spielberg tetap menjabat sebagai produser di film ini. Ia pun masih sangat terlibat dalam elemen penting di waralaba ini.

Sementara itu, bergabungnya Mikkelsen di Indiana Jones 5 ini memperpanjang daftar waralaba besar yang berhasil ia dapatkan. Sebelumnya, waralaba ‘Fantastic Beast’ sukses ia dapatkan dan menggeser peran Johnny Depp sebagai Grindelwald.

Mikkelsen juga datang dari beberapa ulasan terbaik dalam kariernya di film Denmark ‘Another Round’, yang mendapatkan beberapa nominasi Oscar.

Namun, belum diketahui secara pasti karakter siapa yang akan diperankan Mikkelsen di ‘Indiana Jones 5’ ini. Detail plot juga masih samar-samar tentang petualangan baru apa yang menanti Jones.

Buat kalian yang udah gak sabar, nantikan film ‘Indiana Jones 5’ ini pada Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini