Wifi Gratis Ala Pemprov DKI Jakarta Sudah Bisa Diakses, Begini Caranya yang Mau Pakai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Layanan internet gratis yang diluncurkan oleh Pemprov DKI Jakarta yakni JakWIFI sudah bisa diakses masyarakat sejak Jumat, 28 Agustus 2020.

Masyarakat dapat mengecek wilayah cakupan layanan internet melalui aplikasi JAKI (Jakarta Kini).

Berikut cara melihat wilayah cakupan internet melalui aplikasi JAKI, pertama mengunduh aplikasi JAKI, kedua Klik JakWifi, aplikasi tersebut akan menampilkan peta Jakarta dan titik titik-titik akses internet. Terakhir setelah titik akses muncul, pengguna bisa langsung melakukan pencarian wilayah dengan titik akses yang ingin diketahui.

Selain itu, pengguna juga dapat mengetahui titik lokasi dari yang terdekat saat kita membuka aplikasi JAKI. Layanan internet gratis tersebar di lima wilayah kota administrasi dan satu kabupaten.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta agar imbauan untuk tetap menjaga jarak tetap muncul saat penggunaan layanan internet gratis kepada masyarakat.

Hal tersebut agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan terhadap pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Nanti dipastikan dalam WiFi itu selalu keluar pesan, pasti ada teknologinya tuh, pop-up lihat kanan kiri, anda harus jarak satu meter,” kata Anies.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini