Widih Makin Kekinian! Sekarang Jogja Punya Andong Online Gaes

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setuju dong gaes kalau Yogyakarta itu salah satu kota yang selalu ngangenin. Suasana kota yang penuh nuansa budaya, kuliner yang murah dan enak-enak, ditambah masyarakatnya yang ramah, bikin Jogja selalu istimewa di mata para wisatawan.

Nah, buat kalian yang berencana liburan ke Jogja, ada kabar menggembirakan nih. Ada yang baru dari Jogja dan bisa bikin jalan-jalan kalian makin seru dan praktis.

Grab baru saja meluncurkan andong online. Yup, peluncuran baru saja dilakukan dalam acara Malioboro Night Festival pada Jumat, 23 Agustus 2019 kemarin.

Konsep andong online ini sengaja digagas Grab untuk mendukung pariwisata Indonesia, terutama Yogyakarta. Jadi, kalau kalian datang ke Jogja dan mau naik andong, ga perlu repot dan khawatir lagi dengan harganya yang diketok atau dibikin mahal.

Nanti, kalian bisa memesan andong secara online lewat aplikasi. Adanya aplikasi ini bakal membuat standar harga dan pelayanan andong di Jogja makin baik gaes.

Jadi mulai sekarang, kalau ke Jogja pesan andong online aja gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini