Westlife Bakal Konser di Candi Borobudur, Ini Harga Tiketnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik untuk para penggemar Westlife. Boyband ini dijadwalkan bakal manggung di Candi Borobudur di sela tur dunia The Twenty Tour Live in Borobudur pada 31 Agustus 2019 mendatang.

Konser ini digadang-gadang bakal jadi konser paling istimewa dan berbeda dari Westlife. “Saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife yang paling baik dan berbeda bagi mereka,” kata Anas Syahrul Alimi, Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia, dikutip Minggu, 21 April 2019.

Sebagai promotor konser Westlife di Candi Borobudur, Anas Syahrul Alimi mengatakan, kedatangan Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily, ke Candi Budha termegah di dunia yang dibangun pada tahun 800 Masehi itu merupakan sesuatu yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

“Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini. Dan Candi Borobudur adalah destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia,” katanya.

Nah, untuk kamu yang mau nonton konser ini, tiketnya akan dijual mulai Senin, 22 April 2019 melalui www.tiketapasaja.com.

Tiket terbagi dalam Super VVIP (limited, hot seat, best view, with number seat, lounge dan free merchandise) seharga Rp 3,5 juta dan Diamond (best view, number seat, lounge) seharga Rp 2,5 juta.

Sementara tiket Platinum (free seating di belakang Diamond) seharga Rp 2 juta, dan Gold(free seating, di sayap kanan-kiri) seharga Rp 1 juta serta kelas Festival (berdiri di depan panggung) seharga Rp 1.250.000.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini