Weekend Bingung Mau ke Mana? Yuk Nonton 5 Film Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir pekan sudah di depan mata. Salah satu cara yang dilakukan untuk menikmati hari libur, yaitu dengan menonton film terbaru yang sedang tayang di bioskop saat ini. Ada banyak film yang sedang tayang di bioskop, baik film domestik maupun luar negeri.

Mulai dari film horor, fiksi ilmiah, petualangan, laga, hingga animasi. Berikut 5 rekomendasi film terbaru yang sedang tayang di bioskop yang layak ditonton akhir pekan ini.

1. Dune

Dune merupakan film fiksi ilmiah yang menceritakan kisah Paul Atreides, seorang pemuda cerdas yang ditakdirkan lahir dengan bakat di luar nalarnya. Paul Atreides bersama ibunya melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk mencari masa depan yang dijanjikan.

2. The Medium

Film horor asal Thailand, The Medium tengah menjadi perbicangan netizen sepekan ini. Film yang dibesut sutradara kawakan, Banjong Pisanthanakum ini menceritakan kisah praktik perdukunan di Thailand Utara.

The Medium menyajikan cerita petualangan tim dokumenter yang mengikuti seorang dukun bernama Nim, lalu bertemu dengan keponakannya bernama Mink yang menunjukkan gejala aneh.

3. James Bond: No Time To Die

Bagi kamu pecinta film James Bond, film No Time To Die layak ditonton di akhir pekan ini. No Time To Die menceritakan kisah James Bond yang tengah menjalani kehidupan yang damai di Jamaika.

Namun kehidupan itu terusik ketika teman lamanya, Felix Leiter dari CIA muncul dan meminta bantuannya untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.

4. Candyman

Film horor besutan sutrada Nia DaCosta ini menceritakan kisah seniman bernama Anthony yang pulang ke kampung halamannya di Chicago untuk mencari inspirasi. Dia tertarik untuk mengulik lebih dalam tentang sosok Candyman. Namun dalam perjalananannya, dia justru menerima teror.

5. Nussa

Film animasi buatan dalam negeri, Nussa menceritakan kisah murid bernama Nussa yang berambisi kembali memenangkan lomba dengan roket rancangannya.

Namun, eksperimen roket rancangannya itu gagal dan teman-teman di sekolahnya mengalihkan perhatian ke kecanggihan roket milik si anak baru bernama Jonni.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini