Waspada, Berikut Tanda Anda Terjebak dalam Hubungan Palsu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apakah Anda tengah berada dalam suatu hubungan asmara palsu? Lantas bagaimana untuk mengidentifikasi bahwa kita terjebak di dalamnya?

Banyak dari kita hidup di bawah ilusi mengenai arti sebuah hubungan asmara. Hubungan asmara yang nyata membutuhkan banyak upaya untuk mempertahankannya, sementara hubungan palsu penuh kebohongan.

Melansir Times of India, berikut beberapa tanda bahwa Anda tengah berada dalam hubungan asmara yang palsu.

Selektif

Pasangan Anda hanya akan berusaha menjadi romantis jika hal itu menguntungkannya. Dia akan sangat selektif dalam mencintai Anda.

Tidak perhatian

Dia mungkin tidak mengetahui apa yang Anda inginkan karena dia sangat tidak mengerti dan tidak memahami Anda.

Baik hati

Berbuat baik adalah wajib, tetapi dia tidak akan tulus berbuat kebaikan kepada Anda. Ya, dia hanya akan bersikap baik ketika ada orang lain di sekitar. Dia pamer bahwa dia peduli dan penuh perhatian terhadap Anda di depan orang lain.

Tidak ada perkenalan

Dia tidak akan memperkenalkan Anda kepada keluarganya dan teman-temannya. Itu karena dia tidak sungguh-sungguh menjalankan hubungan asmara dengan Anda.

Perasaan asing

Pasangan Anda terkadang menunjukkan kepribadian dan perasaan yang tampak asing bagi Anda. Sederhananya, terkadang dia merasa seperti orang asing.

Melupakan tanggal penting

Dia akan melupakan tanggal-tanggal penting, seperti hari kalian bertemu atau berkencan. Atau bahkan hari ulang tahun Anda.

Tidak ada peluang untuk masa depan

Pasangan Anda yang menghindari percakapan mengenai masa depan dan hubungan asmara adalah tanda bahaya besar.

Mengabaikan perkelahian

Orang yang sunguh-sungguh mencintai takkan pernah cuek usai konflik besar dengan Anda, berbeda dengan dia yang pura-pura. Sebab dia yang berpura-pura tak berniat untuk menyelesaikannya sampai ketika dia menginginkan sesuatu dari Anda.

Memperlakukanmu seperti rebound

Pasangan Anda akan sering berbohong, melupakan, dan mengabaikan Anda. Dia mungkin hanya bersamamu untuk seks, tak lebih! Ini berarti bahwa dia sama sekali tidak serius dengan Anda dan hanya memanfaatkan Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini