kedai makan coto makassar tawarkan makan gratis seumur hidup
kedai makan coto makassar tawarkan makan gratis seumur hidup

MATA INDONESIA, JAKARTA-Masa pandemi ini membuat para pengusaha makanan banyak yang gulung tikar karena sepi pembeli. Sehingga, tak jarang dari mereka mengatur strategi salah satunya memberikan promo kepada pembeli lewat harga murah.

Nah, belum lama ini sebuah spanduk rumah makan coto Makassar viral di media sosial. Spanduk tersebut menawarkan promo menarik hingga membuat warganet geleng kepala.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, sebuah spanduk rumah makan menawarkan kepada pelanggan untuk makan gratis, tentunya dengan syarat-syarat tertentu. “Bawa istri dan pacar gratis makan coto,” tulisnya.

Spanduk rumah makan bernama Hokky Lae Coto Makassar itu menawarkan sejumlah tawaran yang sangat menarik. Salah satunya yaitu makan gratis bagi pelanggan yang melakukan puasa sunah Senin dan Kamis, sebagai menu buka puasa.

Tak hanya itu, warung tersebut juga menggratiskan pelanggan yang bawa istri/suami dan pacar sekaligus. Bahkan, tawaran yang lebih ekstrem, kamu bisa makan gratis seumur hidup di warung tersebut jika membawa istri/suami, pacar, dan mertua sekaligus.

Adapun syarat lainnya, pelanggan hanya diminta jujur terkait puasa sunah yang dijalaninya juga soal kebenaran status istri/suami, pacar, maupun mertua yang dibawa untuk mendapatkan makan gratis.

Selain ketiga promo menarik itu, rumah makan yang diketahui berada di Pasar Sentral Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, tersebut juga menyediakan promo makan gratis dengan syarat membaca surat Al-Kahfi sebanyak 10 ayat.

Sejak diunggah di media sosial, spanduk rumah makan itu mendapat banyak perhatian dari warganet. Bahkan, beberapa dari mereka tak habis pikir dengan promo yang ditawarkan rumah makan Coto Makassar tersebut.

“Kayaknya aku bisanya cuma yang baca Al-kahfi 10 ayat aja deh,” sahut @syifael_qolbii.

“Bawa istri dan pacar? Yakinlah istri sudah siapin parang di belakang hahahah,” timpal @fanueld__

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here