Warna-Warni Tren Make Up 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Tahun 2021 merupakan tahun terbaik untuk mengeksplorasi tren riasan dengan menampilkan gaya penuh semangat dan edgy. Meski pandemi virus corona tak jua sirna dan meninggalkan kelam, abaikan, karena inilah saatnya untuk Anda mencerahkannya dengan make up!

Tidakkah Anda ingin menghadapi dunia dengan wajah paling cantik? Berseri? Cerah dan penuh gairah? Warna tahun ini adalah Ultimate Grey dan Illuminating atau kuning. Melansir Times of India, dua warna ini sangat bagus untuk memberi Anda inspirasi riasan dan menjadi tren musim ini.

Seperti dikatakan sebelumnya, dunia fashion dan make up akan diambil alih oleh dua warna di atas, abu-abu dan kuning. Ketika Anda berdandan, kombinasikan dua warna ini dengan warna lain yang menunjukkan pribadi Anda.

Memberikan dua warna dinamis ini akan memberi Anda keunggulan eksperimental untuk semua jenis acara, baik formal atau non formal, bahkan untuk riasan kantor harian. Warna-warna ini juga ideal bagi Anda yang ingin menghadiri acara pesta pernikahan.

Hias mata Anda dengan kilau abu-abu perak dan padukan dengan warna yang sesuai dengan gaya dan pakaian Anda. Riasan halus akan membuat mata Anda bersinar dan ini adalah tampilan pesta yang sempurna.

Abu-abu gelap dan warna seimbang seperti kuning dapat membuat riasan Anda terlihat mewah. Sementara untuk tampilan sederhana, jika Anda menyukai riasan minimalis, gunakan eyeliner warna kuning. Ini akan membuat mata Anda terlihat modis dan juga melengkapi riasan Anda yang lain.

Jika Anda ingin terlihat glamour dan membuat mantan Anda cemburu atau menjadi pusat perhatian, sapukan Ultimate Grey dengan kilau di area kelopak mata Anda. Buat kesan smokey eye dengan warna hitam dan abu-abu.

Area mata Anda adalah tempat terbaik untuk bereksperimen dengan warna karena memungkinkan Anda memadupadankan kombinasi yang paling sesuai dengan pakaian Anda. Jadi, hilangkan hambatan Anda dan langsung tambahkan abu-abu dan kuning pada riasan Anda. Percayalah Anda akan menjadi yang paling modis!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini