Wajib Tonton! 4 Drama Korea Terbaru di Bulan Maret

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA– Sajian drama Korea (drakor) yang selalu menyihir para penontonnya. ‘Sinetron’ ala Negeri Ginseng ini memang terkenal dengan kisah-kisah romantis dan sekumpulan artisnya yang ganteng-ganteng dan cantiknya kebangetan.

Wajar jika pencinta drakor tak hanya remaja, para generasi old pun nyatanya tak mau ketinggalan setiap seri terbarunya. Nah, supaya gak kudet alias kurang update, MINEWS.ID merangkum sejumlah drakor ‘anyar’ yang bakal tayang di bulan Maret ini.

Apa saja? Yuk intip rangkuman berikut ini:

1.Doctor Prisoner

Drama ini merupakan drama korea yang akan tayang di channel KBS2, setiap hari rabu dan kamis. Doctor Prisoner diperankan oleh Nam Goong Min ini menceritakan kisah sukses dokter medis bernama Na Yi-Je.

2.My Fellow Citizens

Drama korea yang paling ditunggu di Bulan Maret yang dibintangi oleh Choi Si-Won ini akan ditayangkan di channel KBS2. Drama ini menceritakan seorang penipu profesional yang bernama Yang Jung-Kook.

3.Mother of Mine

Drama ini menceritakan sebuah restoran sup bip kecil yang di mana ibunya membesarkan tiga putrinya yang diperankan oleh Yoo-Sun, Kim So-Yeon, dan Mi-Hye sendirian. Mother of Mine ini tayang di KBS2.

4.Kill It

Drama korea dengan genre drama thriller ini diperankan oleh Nana dan Jang Ki Yong. Drama ini bercerita tentang seorang dokter hewan yang menyembunyikan masa lalunya sebagai seorang pembunuh dan seorang detektif mengejar seorang pembunuh berantai.

(Amanda Faras)

Berita Terbaru

Indonesia Tidak Akan Utuh Tanpa Kehadiran Papua

Papua merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Konflik di Papua masih terus membara, ditandai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini