Wajib Tau! Begini Cara Beli Diamond Mobile Legends di Tokopedia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketersediaan diamond bagi para pemain Mobile Legends (ML) adalah mutlak. Sebab dengan begitu, para pemain bisa mengoleksi hero dan skin terbaru. Tak hanya itu, dengan adanya diamond bisa ikut membantu kelancaran permainan.

Nah, berikut ini adalah cara membeli diamond ML dari Tokopedia.

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk membeli diamond Mobile Legends dari Tokopedia adalah dengan masuk ke aplikasi e-commerce tersebut.

Selanjutnya masuk ke pilihan ‘Voucher Game’. Pada tahap ini, kamu akan menemukan deretan game yang menyediakan store-nya untuk keperluan gamer masing-masing.

Karena akan membeli diamond Mobile Legends, kamu bisa langsung memilih bagian ‘Mobile Legends Powered by Google Play’. Jika tahap ini sudah kamu lalui, langkah selanjutnya adalah memilih jumlah diamond yang akan kamu beli.

Langkah terakhir dari pembelian diamond Mobile Legends ini adalah melakukan proses pembayaran. Tokopedia biasanya menyediakan beberapa pilihan pembayaran yang bisa kamu gunakan.

Nantinya jika proses pembayaran sudah kamu lakukan, kamu akan menerima kode voucher serta nomor serial yang akan kamu masukkan ke akun Mobile Legends milikmu sendiri.

Gimana gampang kan? Selamat mencoba ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini