Wajib Nonton! Nih Sinopsis Extracurricular, Kim Dong Hee Jadi Anak Nakal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 29 April 2020 lalu, Netflix menayangkan drama Korea yang berjudul Extracurricular. Drama ini dibintangi oleh Kim Dong Hee dan juga Jung Da Bin, disini mereka berperan sebagai seorang sahabat dekat.

Buat para penggemar drakor pastinya tahu kalau Kim Dong Hee bermain dalam drama hits Itaewon Class, sedangkan Jung Da Bin sebelumnya bermain dalam drama Should We First Kiss.

Extracurricular juga dikenal dengan judul Human Class. Drama merupakan garapan sutradara Kim Jin Min, sementara skenarionya ditulis oleh Jin Han Sae.

Drama Extracurricular bercerita tentang seorang anak laki laki yang menimba ilmu di Sekolah Menengah Model bernama Oh Ji Soo (Kim Dong Hee).

Ia telah melakukan tindak kejahatan, dan hasil tindak kejahatan tersebut ia gunakan untuk untuk membayar biaya kuliahnya.

Teman-teman dekat Ji Soo pun mengetahui tindak kejahatan yang dilakukannya, namun merahasiakannya agar perbuatan Ji Soo tidak di ketahui oleh pihak berwajib.

Menurut penelusuran di Twitter, banyak netizen yang merekomendasikan drama ini. Mulai dari alur cerita hingga visual yang disuguhkan sangat sempurna.

Berminat untuk nonton? Nih official trailer Extracurricular!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini