Wajib Nonton! Ini 4 Rekomendasi Film Akhir Pekan di Awal Bulan Desember

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dari senin sampai jumat harus menjalani rutinitas monoton yang melelahkan. Semua itu demi menggapai cita-cita atau bayar cicilan yang sudah jatuh tempo.

Ada baiknya jika Kamu sekarang jauh-jauh dari semua keresahan itu. Karena semua orang wajib memaksimalkan mode rebahan di akhir pekan.

Tapi kalau kamu bukan tim rebahan dirumah, nonton dibioskop bisa jadi alternatifmu berakhir pekan. Berikut ini adalah film-fim yang bisa jadi pilihanmu akhir pekan ini:

1. The Good Liar

Roy (Ian McKellen) adalah seorang penipu ulung. Ia pintar memanipulasi korbannya yang kaya untuk mendapatkan akses keuangan mereka.

Bersama rekannya Vincent, Roy mendekati target barunya. Betty (Hellen Mirren) adalah seorang janda dengan uang dua juta pound dalam rekeningnya. Hubungan keduanya ditentang oleh cucu Betty yang berhasil mengungkap identitas asli Roy.

Namun, siapa yang sangka bahwa Betty telah memprediksi hal tersebut. Bahwa sebenarnya pertemuan keduanya adalah penuntasan yang tertunda.

2. Dark Water

Sebuah pabrik kimia mengancam kesehatan air sebuah kota karena tidak mengelolah limbah sesuai prosedur. Perlahan-lahan dampak limbah pun mulai terlihat. Padahal pabrik tersebut telah beroperasi selama bertahun-tahun.

Seorang pengacara yang terlibat kasus tersebut terdiam ketika mengetahui bahwa pihak pabrik tahu apa yang terjadi pada air mereka. Namun, karena kondisi pabrik yang kuat dan besar tentu saja akan sulit untuk mencari keadilan.

Tidak bisa tinggal diam, pengacara tersebut berusaha membongkar kasus tersebut meskipun akan membuat kariernya berantakan.

3. Rumah Kentang

Adrian adalah penulis novel horor yang mulai kehilangan pembacanya. Untuk membuat novel baru, Adrian memutuskan untuk membawa istrinya, Sophie kembali kerumahnya. Dimana, kedua orang tua Sophie hilang tanpa jejak. Tidak hanya Sophie, Adrian juga membawa anak-anaknya; Nina, Nala dan Bayu.

Disana mereka diganggu oleh kejadian-kejadian ganjil yang berusaha mereka hiraukan. Hingga suatu hari Nina menghilang tanpa jejak. Hal tersebut membawa Adrian dan Sophie membongkar rahasia mengerikan saat berusaha mencari anak mereka.

4. Trinity Traveler

Setelah film The Naked Traveler yang dirilis pada 2017 lalu, akhirnya sekuel yang bertajuk Trinity Traveler ini dirilis.

Dalam Trinity Traveler, Trinity (Maudy Ayunda) telah berhasil menerbitkan buku pertamanya yang menjadi bestseller. Ia pun mendapat beasiswa S2 di Filipina dan tetap melakoni hobi travelingnya.

Hingga ia merasa sesak karena terus dituntut menikah cepat-cepat oleh kedua orang tuanya. Diwaktu yang tepat (atau mungkin tidak tepat) ini, Trinity dipertemukan kembali dengan Paul (Hamish Daud). Gadis itu pun dilema ketika dihadapkan dengan pilihan antara cinta atau mengejar passion-nya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini