Wajib Didengerin! Ini 6 Podcast yang Lagi Hits di Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belakangan podcast sedang hits dan banyak digemari di Indonesia, teurtama oleh kalangan milenial. Podcast sendiri adalah sebuah siaran audio layaknya radio yang bisa didengarkan lewat platform digital dengan pembahasan topik yang beragam.

Podcast sebenarnya sudah mulai populer sejak tahun 2018. Namun semakin hits dan diminati di tahun 2019 ini. Kamu sendiri gimana gaes? Suka dengerin podcast?

Kalau kamu suka dengerin, berarti gak boleh melewatkan beberapa podcast berikut ini. Selain memang lagi hits, deretan podcast ini juga menyuguhkan topik-topik yang seru dan bikin betah nyimak. Yuk langsung kepoin!

Do You See What I see

Nah, podcast ini menarik banget nih apalagi buat kalian para penyuka horor. Topik yang dibahas di sini adalah kumpulan cerita horor true story.

Sudut Pandang

Dibawakan oleh Aria Notharia, Sudut Pandang membahas aneka topik yang ‘relate’ dengan kehidupan anak-anak milenial saat ini. Dalam podcast ini, Notharia juga sering berkolaborasi dengan podcaster lain.

Muda Cuma Sekali

Podcast ini cocok buat kalian anak-anak muda yang ingin menambah wawasan dan spirit. Karena topik yang dibahas bukan sekadar kehidupan anak milenial saja, tapi juga seputar self-development dan passion.

Box2BoxID

Kalau yang ini cocok buat para sepakbola mania. Di podcast ini dibahas apa saja seputar sepakbola dari segala penjuru, mulai dari liga-liga Eropa sampai aspek non-teknis di luar lapangan.

So Mad About Life

Nah, podcast yang ini membicarakan seputar berbagai realitas hidup. Masalah-masalah yang kerap terjadi dalam hidup hingga membuat kita muak, semua dibahas di sini. Kemudian, pendengar akan disuguhkan “pencerahan” lewat dialog-dialog inspiratif yang endingnya akan mengubah perspektif tentang hidup.

MI Podcast-Danarjon

Nah, podcast yang satu ini gak bakal bikin kalian bosan nih. Banyak pembahasan kekinian yang diobrolin di podcast ini. Mulai dari fenomena bucin, pop culture, film sampai kehidupan sehari-hari para milenial. Podcast ini merupakan kolaborasi dari MINEWS dan Danarjon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini