Wajib Baca! Ini Doa agar Terhindar dari Santet dan Sihir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di zaman modern seperti sekarang, mungkin sudah banyak yang tak percaya akan ilmu ghaib seperti santet dan sihir. Mereka berpikir sudah tak ada orang yang melakukan hal tersebut mengingat sudah majunya teknologi.

Namun, perlu kamu ketahui, meski zaman sudah canggih, masih ada orang jahat di luar sana. Bahkan, mereka masih menggunakan ilmu sihir atau santet untuk menyakiti orang yang ia tak sukai.

Memang, hal-hal tersebut bisa menimbulkan su’udzon atau prasangka buruk. Sebab, kita tak pernah tahu siapa yang melakukannya.

Maka, ada baiknya kita selalu berprasangka dan berbuat baik pada seseorang. Sebisa mungkin jaga perasaan orang lain karena kita tak pernah tahu apa yang akan mereka perbuat.

Agar selalu dilindungi Allah SWT dari segala kejahatan termasuk sihir dan santet, amalkan doa ini supaya kamu dan keluarga dijaga Allah SWT.

Doa terhindar dari santet:

Allaahumma inni a`udzu bika min hamazatish-shayatin wa a`udzu bika rabbi an yahdurun.

“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan setan dan aku berlindung kepada-Mu dari segala gangguan setan yang mendatangiku.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini