Wajah Bengkak Keluarkan Nanah, Begini Kondisi Pesinetron Rency Milano Usai Jadi Korban Malpraktik Klinik Kecantikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Rency Milano. Ia menjadi korban malpraktik dari salah satu klinik kecantikan di Jakarta.

Gara-gara itu, kondisi wajah Rency jadi agak mengerikan. Dagunya sampai bengkak dan mengeluarkan nanah. Hal ini diungkapkan adik Rency, Elma Theana dalam akun Instagramnya.

Elma pun bercerita jika awalnya Rency berniat melakukan filler di dagu. Namun siapa sangka jika wajahnya justru disuntikkan silikon.

“Hai teman-teman, kasus kakak aku menjadi pembelajaran untuk kita semua ya, hati-hati memilih klinik kecantikan. Kakak aku menjadi korban malpraktek yang membuat dagunya menjadi keluar nanah dan bengkak,” tulis Elma, dikutip Selasa, 21 Juli 2020.

Beruntung, kini kondisi Rency sudah membaik setelah dilakukan pembedahan. “Alhamdulillah sudah ditangani oleh @tetaclinicjakarta untuk pembedahan operasi,” kata Elma.

Kini, keluarga tengah mempertimbangkan untuk membawa kasus malpraktik ini ke jalur hukum atau tidak. “Perlu dituntut ngga yah?? (Kena mal praktek salah satu klinik di jkt),” tulis Elma Theana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini