Wahai Suami, Manjakan Istri Anda Selama Hamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehamilan adalah fase terindah dalam kehidupan seorang perempuan, seorang istri. Perjalanan menuju menjadi ibu membuat perempuan menjadi orang yang sama sekali berbeda, menjadi lebih kuat dan penuh perhatian daripada sebelumnya.

Selain itu, karena tubuhnya yang mengalami begitu banyak perubahan dalam fase ini, maka ada berbagai kesulitan yang dihadapi para perempuan hamil. Untuk itu, seorang perempuan yang tengah berbadan dua membutuhkan cinta dan dukungan dari keluarganya, khususnya suami.

Melansir Times of India, berikut tujuh cara membuat istri Anda yang sedang hamil merada dicintai:

Jadilah kreatif

Jika Anda bisa menulis atau menggambar, maka buatlah puisi penuh cinta di sebuah kartu ucapan yang cantik atau Anda bisa membuat lukisan yang indah untuk istri Anda. Ini akan memberinya perhatian ekstra dan membuatnya merasa didukung dan dicintai.

Buatkan makan malam

Sedang hamil, istri Anda kemungkinan besar akan mengidam berbagai makanan. Jadi, siapkan dia makan dan jangan lupa bersih-bersih. Anda dapat membuatnya lebih istimewa dengan memainkan musik favoritnya, menyalakan lilin, dan melayaninya.

Beri dia pijatan di kaki

Pijatlah kaki istri Anda yang tengah hamil dengan minyak esensial yang harum dan eksotis. Ini akan membantunya rileks dan melepaskan stres, yang sangat dibutuhkan selama kehamilan. Sebuah pijatan di kaki sangat menakjubkan untuk mengangkat semangat perempuan hamil!

Biarkan dia tidur

Hamil bisa menjadi sangat melelahkan secara fisik. Berikan istri Anda waktu libur pagi saat Anda melakukan pekerjaan rumah atau apa pun yang perlu dilakukan sehingga dia mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan dan bangun dengan perasaan segar.

Jadwalkan hari spa untuknya

Tidak ada yang akan membuat perempuan hamil merasa lebih dimanjakan dan diremajakan selain menghabiskan waktu di spa selama seharian. Selain itu, dunia modern menawarkan beberapa fasilitas, termasuk spa rumah. Jadi istri Anda yang tengah hamil tidak perlu repot bepergian.

Kejutkan dengan liburan akhir pekan

Liburan akhir pekan bisa sangat membuat rileks Anda berdua. Tidak harus sesuatu yang mewah. Pergi saja ke suatu tempat bersama sehingga Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas di lingkungan bebas stress berdua dengannya, yang mungkin tidak akan Anda dapatkan setelah bayi lahir.

Cintai dia!

Cium dia, peluk dia, manjakan dia, dan bagikan rencana masa depan Anda dengannya. Sentuhan fisik dapat menyembuhkan dan menyemangatinya. Dan ketika Anda menghujani istri Anda dengan perhatian dan sentuhan, bagaimana mungkin dia tidak merasa dicintai!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini