Wahai Pria, Biarkan Perempuan Anda ‘Memimpin’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tidak mengherankan jika kebanyakan perempuan tidak merasa puas di tempat tidur dan karenanya banyak juga yang berpura-pura. Kurangnya pemanasan yang tepat atau etiket dasar di tempat tidur dapat membuat perempuan kehilangan gairah bercinta.

Sementara, pria dikatakan memiliki pandangan yang sangat terbuka tentang seks dan selama puncak hasrat seksual, mereka biasanya lupa untuk menyenangkan perempuannya. Melansir Times of India, berikut beberapa hal yang harus diingat pria saat berada di ranjang.

Bercinta yang kasar tidak selalu disukai

Meskipun beberapa perempuan menyukai teknik menarik rambut dan memegang leher, beberapa mungkin menginginkan hubungan cinta yang lembut. Bercinta yang lembut dan lambat bisa sama-sama menggairahkan.

Hal ini juga membuat Anda berdua merasa puas. Menganalisis situasi sebelumnya bisa menjadi cara yang baik untuk memahami apakah perempuan Anda siap untuk bercinta yang kasar atau lembut.

Membuatnya terlihat mewah

Menerangi ruangan dengan lilin, bunga beraroma, dan alunan musik yang lembut dapat mengatur suasana untuk malam yang panas. Ini adalah cara yang sangat bagus untuk membuat pasangan Anda merasa istimewa. Percayalah, perempuan Anda akan menghargai usaha Anda.

Sindiran kecil

Memberi tahu pasangan bahwa Anda sedang dalam mood adalah hal yang luar biasa. Itu mengobarkan api asmara dalam dirinya, kegembiraan, sekaligus dorongan untuk bercinta.

Memberikan petunjuk kepada orang yang Anda cinta bahwa Anda siap untuk beberapa tindakan malam ini dapat membantunya mendapatkan mood juga. Satu hal yang harus Anda ingat, jangan sekali-kali melontarkan pernyataan yang tiba-tiba agar tidak merusak mood-nya saat bercinta.

Minta mereka untuk memimpin

Sebagian perempuan mungkin menyukai diri Anda yang macho, tetapi terkadang yang dominan di dalam diri mereka sangat ingin keluar. Jadi, yang terbaik adalah membiarkan perempuan Anda mengontrol kamar tidur sesekali. Biarkan mereka mengusap rambut Anda saat berada di atas atau mengucapkan hal-hal manis di telinga Anda, dengan menggoda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini