Wahai Para Wanita! Ini 5 Tips Cegah Suami Kepincut Pelakor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Wanita mana yang rela bila suami kepincut wanita lain? Hal itu pasti menjadi momok menakutkan untuk para istri. Apalagi ngeliat pelakor zaman sekarang yang licinnya melebihi belut.

Fenomena Akhir-akhir ini aat ini semakin banyak munculnya perempuan perebut laki orang (pelakor) yang marak dibicarakan di media sosial. Karena itulah sudah seharusnya para istri melakukan berbagai upaya agar suami tidak direbut perempuan lain.

Lalu usaha apa yang harus dilakukan para istri? Simak tipsnya berikut ini:

1. Menjaga penampilan

Bagi seorang istri menjaga penampilan wajib hukumnya untuk menyenangkan hati suami. Nggak harus tampil seksi dan cantik hasil operasi plastik kok. Cukup selalu tampil wangi dan bersih di depan suami. Jangan selalu gonakan konde dan daster di rumah, karena suami juga butuh pemandangan yang menyenangkan.

2. Menciptakan suasan baru

Suasana rumah yang membosankan bisa memicu suami tidak betah di rumah. Sudah menjadi tugas istri untuk mengatur rumah sedemikian rupa. Seperti mengatur tata letak barang, dekorasi kamar, gunakan lilin aroma terapi agar terkesan lebih romantis.

3. Memberikan perhatian

Suami yang mencari kesenangan di luar rumah biasanya karena ia tak mendapatkan perhatian dari sang istri. Hal itu biasa terjadi apabila istri sibuk bekerja atau mengurus rumah dan anak.
Sesibuk apapu sebaiknya istri tetap memberi perhatian kecil pada suami, seperti menyiapkan pakaikannya dipagi hari, menyiapkan sarapan, rapikan dasinya, dan berikan kecupan dipipi suami agar suami semangat bekerja. ‘

4. Berikan ruang sendiri

Pria terkadang juga butuh me time. Meskipun sedang tidak ada masalah seseorang biasanya butuh berbincang dengan dirinya sendiri. Jadi sebaiknya istri jangan terlalu menaruh curiga berlebihan ketika suami tiba-tiba menghilang.

5. Ingat slogan “Don’t let your husband feel horny and hungry!”

Slogan ini terkenal untuk mencegah suami selingkuh. Caranya, sang istri jangan pernah membiarkan suami merasa lapar karena tidak disediakan makanan serta kebutuhkan seksnya yang tidak terpenuhi.

Bumbu rumah tangga yang harmonis biasanya dibangun dengan hubungan seks yang berkualitas, sehingga aktivitas ranjang bisa menjadi cara mencegah suami melirik wanita lain. (Hutri Dirga)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini