Wah, Ibrahimovic Bakal Main Film Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan ambil bagian sebagai salah satu pemeran dalam film berjudul ‘Asterix et Obelix: L’Empire du Milieu’.

Pesepakbola berusia 39 tahun akan berperan sebagai salah satu prajurit Romawi bernama Antivirus.

Dilihat dalam akun Instagram-nya, Kamis 8 April 2021, Ibrahimovic mengunggah sebuah foto bertuliskan ‘Antivirus’. Ya, bintang asal Swedia ini sudah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam film tersebut.

Dalam film ini juga akan tampil sejumlah pemeran ternama Prancis, seperti Marion Cotillard dan Vincent Cassel. Rencananya, film besutan sutradara Guillaume Canet ini akan rilis pada 2022.

Sebelumnya, film Asterix & Obelix juga pernah mengajak sejumlah bintang olahraga top dunia. Seperti Asterix at the Olympic Games (2008), saat itu ada Michael Schumacher (Formula 1), Zinedine Zidane (sepak bola), Tony Parker (basket), dan Amélie Mauresmo (tenis).

Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut, akan seperti apakah peran yang dimainkan Ibrahimovic nantinya. Apakah hanya sebagai cameo, ataukah ia mendapat porsi lebih dalam film.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini