Waduh! Ternyata Bella Luna Nikah Dengan Suami Orang, Istri Sah Shock Berat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis Bella baru saja menikah, namun rumah tangganya sudah diterpa badai, istri sah kaget suaminya nikah lagi! Fakta mengejutkan datang dari pernikahan Bella Luna dan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana.

Usai pernikahan, terungkap jika sang suami, Nana yang sebelumnya dikatakan lelaki single ternyata seorang suami dengan dua orang anak. Hal tersebut diungkap istri sahnya, Theresia Shirley Chandrawati Rahmat, saat menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya Razman Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Detik.com pada Jumat 22 Februari 2019.

“Saya sebagai istri sahnya pak Eko. Kami menikah 21 Juni 2010. Saya harus melihat kabar kayak gini yah…” ujar Shirley dengan intonasi suara yang pelan dan terlihat begitu terpukul. Ternyata, Shirley tak mengetahui jika suaminya menikah lagi. Hal tersebut ia ketahui dari media online, bukan suaminya.

“Dari media, media online. Nggak tahu (Nana nikahi Bella Luna),” sambungnya lagi.

Lantaran syok berat, Shirley belum bertanya tentang kebenaran kabar pernikahan suaminya dengan Bella Luna. Terlebih, Bella Luna sendiri yang menyebut Nana belum mempunyai istri. “Saya belum sempet tanya ke suami saya hal-hal begitu. Saya tahu kabar kayak gitu terpukul banget ya,” kata Shirley.

Sebelumnya pun sempat beredar foto menunjukkan foto Nana, suami Bella Luna, bersama seorang wanita dan dua anak kecil, yang diduga adalah anak-anak Nana dengan istri sahnya.

Bella Luna sendiri hingga kini masih bungkam seputar kabar mengejutkan ini. (Tisa)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini