Waduh Saingi Ipad, Tablet Xiaomi Pad 5 Hanya Rp 5 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasar gadget Tablet belakangan ini semakin menurun karena harganya yang luar biasa mahal. Nah Xiaomi mencoba menerobos pasar ini dengan meluncurkan  Pad 5, tablet yang disebut-sebut sebagai pesaing iPad Mini. Peluncuran produk ini di Indonesia pada Jumat 17 September 2021 dengan harga murah, mulai Rp 5 juta.

Xiaomi Indonesia, dalam keterangannya mengatakan Pad 5 datang sebagai perpaduan sempurna dari ponsel dan laptop. Gawai ini bisa mendukung produktivitas dan menjadi alat hiburan yang andal. Pad 5 akan tersedia mulai 28 September mendatang.

“Xiaomi Pad 5 hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang mencari perpaduan sempurna dari smartphone dan laptop untuk mendukung produktivitas dan kreativitas dari mana saja,” kata Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Berikut spesifikasi:

Layar

Tablet ini memiliki layar seluas 11 inci beresolusi 2560 x 1600, dengan refresh rate 120Hz dan menggunakan panel LCD. Layarnya teknologi true display yang mengurangi cahaya biru, sehingga lebih nyaman bagi mata.

Mesin

Tablet ini punya prosesor Snapdragon 860 dari Qualcomm, dengan kekuatan RAM 6 GB memori internal 256 GB. Otaknya adalah Android 11. Tampilan antarmuka 12.5.

Kamera

Tablet Pad 5 dari Xiaomi hanya punya masing-masing satu kamera depan dan belakang. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP, sementara kamera belakang 8 MP.

Baterai

Baterai Pad 5 berkapasitas 8.720 mAH dengan sokongan teknologi pengisian cepat 22.5 W. Tablet ini juga sudah mendukung Smart Pen dari Xiaomi, yaitu pena stilus.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini