Waduh! Raffi Ahmad Unggah Foto saat Diciduk BNN, Kangen Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis kondang, Raffi Ahmad bikin syok netizen. Baru-baru ini, suami Nagita Slavina itu memposting foto jadulnya di sosial media.

Bukan sembarang foto, melainkan potret dirinya saat digrebek Badan Narkotika Nasional (BNN) beberapa tahun lalu. Foto jadul itu diunggah ke akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

“Pada Massa Itu … Ah Ya sudahlah,” tulis Raffi.

Dari foto tersebut, nampak Raffi tengah duduk bersama rekan-rekan lainnya, termasuk Maruli Tampubolon. Terlihat Raffi yang memakai baju hitam tersenyum tipis ke kamera sambil mengangat dua jari tangannya.

Sementara itu, momen di foto tersebut ialah saat Raffi dan sejumlah rekan lainnya digrebek pihak BNN atas dugaan penyalahgunaan narkotika pada tahun 2013.

Saat itu, Raffi dan kawan-kawan tengah asyik berpesta di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sontak, postingan Raffi ini membuat netizen kaget. Mereka ikut membanjiri kolom komentar dengan candaan dan bersyukur Raffi kini menjadi pribadi yang lebih baik.

“Alhamdulillah sekarang udah bener ya A.”

“Masa-masa masih nakal ya A?”

“Nostalgia nih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini