Waduh! Orang Ini Mengaku Jelmaan Alien, Bukan dari Bumi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Banyak manusia di dunia yang tidak bersyukur dengan apa yang diberikan oleh penciptanya. Bahkan mereka mengubahnya untuk hasil yang belum tentu sempurna.

Sepereti yang dilakukan perempuan bernama Jareth Nebula yang mendadak viral di dunia maya. Awalnya ia dilahirkan menjadi wanita tulen, namun ketika beranjak dewasa ia malah merasa dirinya seperti alien yang berasal dari luar Bumi.

Pada usia ke 29 tahun, Jareth memutuskan untuk bertransformasi menjadi pria. Namun, sekitar empat tahun berselang, ia merasa tak ingin masuk ke dalam kategori jenis kelamin perempuan maupun pria. Jareth memilih untuk tanpa gender alias sexless. Bahkan, ia menyakini kalau dirinya berasal dari planet lain.

“Saya tidak berpikir atau merasa tidak seperti manusia. Saya tidak bisa menjelaskannya kepada orang lain – saya hanyalah orang lain,” ujar Jareth sebagaimana ditulis Mirror.

Ia pun mencukur alisnya dan melakukan prosedur penghilangan puting agar tak seperti manusia. Jareth yang kesehariannya berkerja sebagai resepsionis di sebuah barbershop di Edmonds, Washington.

Sejak empat tahun lalu dirinya bukan sebagai transgender lagi, ia lebih percaya kalau dirinya bukan pria atau wanita, atau bahkan manusia. “Saya tahu saya terjebak dalam bentuk manusia,” katanya.

Sebelumnya, ia berpikir setelah menjalani prosedur transisi menjadi pria itu akan menghilangkan rasa kebingungannya tentang jati dirinya. Tetapi, entah mengapa ia masih merasa tidak bahagia.

“Saya tidak ingin dibatasi dan saat itulah saya menemukan apa yang dimaksud dengan agender,” katanya.

“Saya juga selalu terobsesi dengan alien dan seperti apa rasanya menjadi makhluk luar angkasa, sehingga gagasan menjadi alien yang lebih baik dan sangat cocok sebagai identitas saya.”

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini