Waduh! Jessie J Idap Penyakit Pendengaran, Karir Bakal Merosot Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari penyanyi Amerika Serikat, Jessie J. Pelantun Flashlight ini mengalami gangguan pendengaran (Meniere). Hal ini membuat Jessie tak bisa menikmati Natal seperti tahun-tahun sebelumnya.

Penyakit ini membuat Jessie J mengalami masalah dalam bernyanyi dan mendengar. Termasuk menderita gangguan keseimbangan.

Kondisi tersebut diunggah langsung Jessie di akun Instagramnya pada Natal kemarin. Ia mengatakan telah pergi ke dokter telinga dan divonis mengalami meniere.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessie J (@jessiej)

“Saya terbangun dan merasa telinga kanan saya tidak bisa mendengar sama sekali, saya juga tidak bisa berjalan lurus,” kata Jessie.

Meski begitu, dalam keterangan yang ia unggah, Jessie menuliskan bahwa dirinya baik-baik saja. Ia bahkan masih melakukan aktivitas sehari-hari bahkan menonton serial Netfli, Queen Gambit meski pendengarannya bersamalah.

Melansir dari et canada, Meniere adalah gangguan pada telinga yang dapat menyebabkan pusing mendadak, vertigo, dan kehilangan pendengaran.

Meski begitu, Jessie tetap dapat dukungan dari pendengar. Mereka dengan setia memberi semangat untuk Jessie agar bisa melewati penyakitnya.

Setelah melalui beberapa tindakan medis, penyanyi 32 tahun ini akhirnya dapat kembali bernyanyi meski tidak sebaik biasanya. Jessie pun kembal menunjukkan suara merdunya lewat unggahan di Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini