Waduh, Dua Lipa Diserang Fans di Meksiko, Gimana Kondisinya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari solois asal Inggris, Dua Lipa. Pelantun ‘Don’t Start Now’ ini diserang oleh para penggemarnya saat berkunjung ke Meksiko akhir pekan lalu.

Dilansir dari Just Jared, Rabu 24 Maret 2021, kejadian itu terjadi saat Lipa hendak melakukan pemotretan untuk salah satu brand ternama, Yves Saint Laurent. Sayangnya, momen itu malah membuat Lipa dihampiri oleh penggemar yang membuatnya ketakutan.

“Jelas orang-orang tertarik untuk melihat Dia. Tapi itu berubah jahat ketika dua penggemar bergegas ke dia. Mereka benar-benar berlari ke arahnya dan itu tampak menakutkan,” kata seorang sumber.

Sumber itu menjelaskan, mulanya Lipa berada di sebuah gedung yang mulai dipadati para penggemanya. Saat menuju mobil, Lipa pun segera dijaga ketat oleh para pengawalnya dari kerumunan tersebut.

Namun, tiba-tiba dua orang penggemar itu berlari cepat dan menghampiri Lipa dengan sangat mengejutkan. Sumber tersebut mengatakan, Lipa merasa sangat terkejut dan tidak nyaman.

“Dia tampak benar-benar tidak nyaman. Syukurlah keamanan ada di sana untuk menyeret orang-orang pergi karena siapa yang tahu apa yang bisa terjadi,” ucapnya.

Alhasil, kejadian tersebut membuat kekasih Anwar Hadid ini ketakutan bukan main. Peristiwa itu pun membuat Dua Lipa tak berlama-lama berada di Meksiko dan melepas rindu dengan sang kekasih, di Malibu, Amerika Serikat.

Dua Lipa belakang menjadi sorotan usai sukses memboyong piala penghargaan Grammy Awards 2021. Karier musiknya pun semakin cemerlang, bahkan Lipa sempat dikabarkan akan terjun ke dunia akting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini