Waduh! Beyonce Dirampok, Barang Mewah Miliaran Rupiah Digondol Maling

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari solois Hollywood, Beyonce. Tiga ruang penyimpanan yang disewa Beyonce di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini dirampok.

Hal ini mengakibatkan sejumlah barang mewah milik sang diva pop raib diboyong pencuri. Mulai dari tas hingga baju-baju mahalnya.

Dikutip dari TMZ, ruang penyimpanan yang disewa oleh perusahaan produksi Beyonce, Parkwood Entertainment dirampok sebanyak dua kali awal bulan ini. Hal tersebut membuat pelantun ‘If I Were a Boy’ ini rugi hingga 14 miliar Rupiah.

Sebelumnya, sebuah ruang penyimpanan milik Miley Cyrus juga kena rampok pada Januari lalu. Menurut LAPD, pencuri berhasil kabur dengan pakaian, foto, dan barang-barang pribadi lainnya.

Selain itu, gitar milik Cyrus pun juga raib digondol pencuri. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2018.

Meski begitu, tak diketahui siapa dan apa motif yang dilakukan pencuri. Dilansir dari Just Jared, belum ada penangkapan dan tindak lebih lanjut terkait kasus ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini