Waduh! Akun Instagram Doni Salmanan Hilang, Kenapa Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu crazy rich tanah air, Doni Salmanan mendadak bikin heboh netizen. Pasalnya, akun Instagram miliknya tiba-tiba menghilang.

Sementara itu, lewat akun Instagram lain, @donisalmanan.23, ia menjelaskan mengapa akun pertamanya bisa hilang. Menurut Doni, akun IG-nya menghilang karena aktivitas kuis yang menyita perhatian banyak orang. 

“Untuk saat ini Instagram saya masih disable sementara sama Instagram. Karena mungkin aktivitas saya di kuis-kuisan menurut pandangan Instagram mungkin salah, sehingga mendapatkan trafik yang sangat tinggi,” katanya.

Tak tanggung-tanggung, kuis yang ia buat dilihat dan direspon oleh lebih dari 100 ribu orang dalam hitungan menit.

“Yang ikut kuis-kuisan itu sekitar 100 ribu, bayangin yang lihat story dalam satu menit itu 100 ribu, yang mention saya ribuan juga. Balas story juga banyak banget, jadi disangka kaya spam gitu sama Instagram. Jadi sedang diistirahatkan terlebih dahulu,” ucapnya.

Hingga kini jika mencari akun utamanya @donisalmanan, netizen tidak bisa menemukannya. Hilangnya akun IG Doni terjadi sejak Minggu 23 Januari 2022.

Sebelumnya, Doni Salmanan terkenal dan jadi pusat perhatian netizen usai dicap sebagai crazy rich dan kerap membagikan uang. Tak heran sosoknya jadi incaran masyarakat karena dianggap sebagai penebar rezeki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini