Wadaw! Situs Kencan Ini untuk Pria yang Punya ‘Anu’ Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebanyakan orang yang mencari pasangan melalui situs kencan biasanya lebih memperhatikan hal-hal yang membuat cocok satu sama lain. Misalnya sikap dan kebiasaan yang bisa diterima masing-masing.

Namun, tahukan kamu bahwa ada aplikasi kencan untuk para pria yang memiliki ukuran alat kelamin yang besar. Bagi kamu pria yang merasa bangga memiliki ukuran Mr. P di atas rata, maka bisa mencoba daftar di situs kencan ‘Big One’.

Situs kencan ini secara spesifik mengundang pria yang memiliki ukuran kelamin di atas rata-rata. Dan, buat para wanita yang menginginkan memiliki pacar dengan ukuran alat kelamin besar bisa cari di situs tersebut.

Menurut David Minns, sang pendiri situ kencan, sejumlah pria sulit merasa puas memiliki penis yang besar. Situs ini pun membantu menemukan wanita yang tidak terkejut dengan ukuran penis yang tidak biasa.

BACA JUGA: Seniman Ini Buat Lukisan Pakai ‘Anu-nya’, Dijual Seharga Rp 6,6 Juta

Meskipun situs kencan tersebut fokus dengan ukuran Mr. P, namun tidak diizinkan untuk memasang foto tanpa busana. Saat ini aplikasi tersebut masih gratis, namun ke depannya akan dibebani biaya, terlebih bagi mereka yang ingin berkomunikasi via pesan singkat.

Mereka yang mendaftar di situs kencan Big One rata-rata memiliki ukuran penis di atas 13 cm ketika ereksi. Situs kencan asal Inggris ini diluncurkan pada pertengahan Maret, dan sudah mendapatkan respon baik.

Seperti dilansir The Sun, Selasa 14 April 2020, dalam waktu seminggu terakhir sudah banyak pria yang mendaftar. Begitu juga dengan wanita yang tertarik bergabung untuk mencari jodoh di situs tersebut.

David Minss sebelumnya telah meluncurkan situs kencan kebalikan dari Big One, yakni Dinky One. Dinky One adalah aplikasi kencan untuk ‘menormalkan’ mereka yang memiliki alat kelamin yang tidak sesuai standar.

Perusahaan kencan online tersebut menyediakan fasilitas bagi mereka dengan Mr. P kecil untuk mendapatkan jodoh, dan untuk wanita yang tidak mempermasalahkan ukuran alat kelamin.

“Big One dibuat sebagai jawaban atas berbagai permintaan setelah suksesnya Dinky One. Kami mengoperasikan kedua pasar untuk memastikan semuanya bisa menemukan pasangan yang sesuai,” ujar David, seperti dikutip Metro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini