Virus Corona Masih Betah, Yuk Baca Doa Ini Agar Terlindung dari Wabah

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Virus corona tampaknya masih betah dan bertahan di planet bernama Bumi. Pandemi yang diakibatkan oleh virus yang semula hadir di kota Wuhan, Cina ini bahkan telah merayakan hari jadinya yang ke-satu.

Dampak dari pandemi ini bukan hanya rencana maupun janji yang terpaksa dibatalkan, sektor ekonomi dunia juga mengalami keterpurukan. Sejumlah perusahaan farmasi memang sudah merilis vaksinasi virus corona yang kabarnya bisa melawan virus mematikan ini.

Sayang, belum banyak negara di dunia yang telah melakukan vaksinasi virus corona, varian baru justru dilaporkan muncul. Ya, publik dikejutkan dengan mutasi baru virus yang ditemukan di Inggris, Brasil, dan Afrika Selatan.

Hingga saat ini, total kasus infeksi virus corona mencapai angka 99,8 juta kasus dengan angka kematian 2,14 juta. Lantas inikah bentuk seleksi alam yang dipicu oleh virus corona?

Sebagai seorang Muslim wajib hukumnya untuk selalu berdoa, memohon kepada Allah SWT untuk setiap langkah dan hembusan nafas kehidupan kita. Meminta kepada Sang Pencipta agar terhindar dari wabah.

Adapun doa agar terhindar dari wabah penyakit yaitu,

“Allohumma Innii A’uudzu Bika Min Zawaali Ni’matik, Wa Tahawulli ‘Aafiyatik, Wa FuJaa’ati Niqmatik, Wa Jamii’i Sakhothik.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku ini berlindung kepada-Mu dari hilangnya nikmat yang telah Engaku berikan, dari ubahnya kesehatan yang Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, serta dari segala murka-Mu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini