Viral! Video WinWin WayV Jalan Bareng Teman-teman Cewek & Merokok di Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar K-Pop beberapa kali dikejutkan dengan berita dari sang idola yang tertangkap kamera sedang atau membawa merokok. Baru-baru ini, WinWin NCT/WayV pun jadi perbincangan karena hal tersebut.

Outlet media Tiongkok mengungkap rekaman video dimana ia sedang hangout dengan cewek-cewek. Selain itu, pemilik nama asli Dong Sicheng itu juga terlihat merokok di tepi jalan dalam perjalanan pulang..

Menurut informasi yang beredar, ia memang pergi bersama teman-teman perempuannya di sebuah restoran. Tak ada aktivitas mencurigakan yang dilakukan mereka.

“Dong Sicheng baru-baru ini mengadakan pertemuan lagi dengan teman-teman baik di sebuah restoran, di mana mereka makan bersama. Di depan pintu masuk restoran, dia menyapa teman sekelas wanita sebelum masuk ke dalam. Setelah makan, Dong Sicheng keluar lebih dulu, diikuti oleh dua perempuan dan satu laki-laki,” jelas seorang netizen, dikutip dari AllKpop pada Rabu 28 April 2021.

“Mereka naik kendaraan bersama-sama dan pergi ke ruang melarikan diri. Setelah itu, sudah larut, dan gadis-gadis itu dikirim pulang dengan kendaraan. Winwin tetap tinggal dan merokok di sudut jalan ., sambil melihat ponselnya. Setelah selesai, dia memadamkan api dengan menginjak puntung rokok dengan kakinya, lalu membuang kuncupnya ke tempat sampah. Dia akhirnya pulang dengan kendaraan lain,” lanjutnya.

Karena ia adalah orang dewasa, merokok tidak menimbulkan masalah hukum apa pun. Meski begitu, WinWin menjadi perbincangan netizen.

Ada penggemar yang memintanya untuk berhenti merokok. Sementara itu, yang lain mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 1997 ini tidak memiliki privasi dan mengecam tindakan paparazzi yang mengabadikan aktivitas pribadinya.

“Winwin, tolong berhenti merokok untuk kesehatanmu TT.”

“Mungkin ilegal merokok di jalanan di Korea, tapi siapa yang tahu apa hukumnya di China.”

“Idola ini tidak punya privasi …”

“Saya berharap Winwin bisa berhenti merokok tahun ini.”

“Dia meminta maaf begitu cepat untuk yang terakhir kali … kau akan mengira dia akan sedikit lebih berhati-hati? Tapi ternyata tidak.”

“Ingin tahu apakah dia akan meminta maaf lagi kali ini …”

“Maksudku tidak ada yang ilegal tentang itu, tapi itu juga tidak terlalu bagus untuk citranya.”

“Ini pertama kalinya dia kembali ke China dalam waktu yang lama, jadi biarkan dia bertemu teman-temannya.”

“Menurutku akan aneh jika jurusan tari laki-laki tidak punya teman perempuan …”

Menanggapi beredarnya video tersebut, Winwin pun sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf melalui aplikasi Dear U.Bubble. “Aku minta maaf. Setelah hari berakhir, aku berkumpul dengan sekumpulan teman sekelas opera Cina. Aku akan menyesuaikan diriku, menyesuaikan mentalku. Aku membuat kalian khawatir. Aku sungguh minta maaf,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini