Viral Video Panas Cimoy Montok, Mirip Gak Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini video panas mirip artis TikTok Cimoy Montok viral di media sosial. Sontak video tersebut menjadi perbincangan warganet.

Dalam video yang beredar, menunjukkan seorang perempuan terlihat tanpa busana atasan. Ia merintih dan ada tangan memegangi kepalanya.

Dilihat dari unggahan salah satu akun gosip Instagram, netizen pun memberikan beragam tanggapan. Ada yang bilang mirip, dan ada pula yang mengatakan bahwa itu bukan Cimoy melainkan orang lain yang juga pernah viral.

“Tapi klo dilihat2 itu tahi lalatnya sama klo di zoom… apa mata q yg sakit ya…maaf??,” komentar @riz**8999.

“ini katanya si ‘nurul’ yg dlu viral itu?,” kata @im_**iksh.

“Bukan itu bukan cimooy, gw ada video panjangnyaaa?,” tulis @am**sheriil15.

Sementara itu, Cimoy juga unggah video penjelasan seorang warganet tentang konten mesum tersebut. Hasil analisanya, warganet tersebut menilai perempuan di dalam video mesum itu bukan Cimoy.

“Jadi ini bukan Cimoy ya guys, jangan salah paham. Ini orangnya (sambil menunjukkan foto),” ujar akun @Vsamrsel di Insta Story Cimoy, Kamis 9 April 2020.

Dalam unggahannya itu, ia menambahkan caption, “Lihat sampai abis, dajjal.” Kehebohan video mesum mirip Cimol memang sudah berlangsung beberapa waktu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini