Viral Video Maudy Ayunda Cekcok Hebat dengan Cowok yang Diduga Pacarnya, Sampai Jadi Trending Topic!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis cantik Maudy Ayunda mendadak jadi sorotan publik. Namun kali bukan gara-gara prestasi yang ditorehkannya. Melainkan karena video pertengkarannya yang viral.

Yup, video yang merekam pertengkaran Maudy dengan seorang cowok yang diduga pacarnya tengah viral dan jadi perbincangan netizen. Dalam video yang beredar luas itu, Maudy Ayunda tampak ribut besar dengan seorang cowok, namun wajah si cowok tidak terlihat di video itu. Hanya terdengar suara keduanya saja.

Adu mulut Maudy dan cowok tersebut disiarkan secara live di akun Instagram pribadi Maudy pada Sabtu dini hari, 4 Juli 2020 sekitar pukul 02.30 WIB.

Maudy dan si cowok bertengkar menggunakan bahasa Inggris. Diduga pertengkaran itu direkam oleh Maudy secara sembunyi-sembunyi tanpa diketahui si cowok.

Namun ada sejumlah netizen yang menduga jika pertengkaran itu direkam secara diam-diam oleh orang lain.

“02.35 malem / w bru bres nonton live pamungkas lanjut tbtb ada notif bahwa Maudy Ayunda juga live ig. & all hasil w join live ig maudy yg entah sm siapa (katanya si sm pcrnya) & kaya berantem gt karna mereka ngbrol pake nada & suara yg tinggi. Apa itu kode bantuan maudy/gmn si?!?” tulis @FatharaniJuniar, dikutip Sabtu, 4 Juli 2020.

Dalam video, terdengar si cowok marah-marah ke Maudy. Ia memprotes Maudy lantaran tidak pernah fokus dalam perbincangan dan selalu sibuk dengan gadgetnya.

“Gua marah ke kamu, bilang gak complaisant lah, apa lah. Terus gua berekspektasi kamu cuma bilang “iya, maaf” dan kamu ngambek berjam jam,” kata cowok itu.

“Kenapa kamu bisa mikir seperti itu?” tanya Maudy.

“Karena lu berekspektasi gua buat ada ketertarikan yang tinggi,” jawab pria itu.

“Kamu down mulu dan itu berlangsung lebih lama dari yang kamu pikirin. Terus lu ngomong ‘iya gua gak tahu pasti kenapa gua kayak gini. Sorry beb, tapi bukan gua yang bikin kamu down. Kamu down gara gara habis ngalamin obrolan kayak gini dan kamu simpan semua di diri kamu dalem dalem’,” katanya.

Video Cekcok Maudy Ayunda dengan Seorang Cowok (Foto: Twitter)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini