Viral Video Ditampar Pria, Begini Kata Chef Juna

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video Chef Juna ditampar salah satu petinggi klub motor viral di media sosial. Juri Master Chef itu pun angkat bicara.

Aksi pria menampar itu tampak di video yang diunggah Chef Juna di akun Instagramnya. Di situ, dia sedang dilantik sebuah klub motor.

Juna tampak tersenyum ketika prosesi pelantikan. Sejurus kemudian, pria yang melantik tersebut mendaratkan tamparannya di pipi Juna.

Setelah mendapat tamparan, semua orang yang hadir bersorak dan tepuk tangan. Kemudian Juna memeluk pria yang disapa Mas Wawul, salah satu petinggi klub motor 1% MC.

Dalam captionnya, Juna menjelaskan proses dan arti dari pelantikan tersebut, termasuk soal tamparan yang didapat dari Mas Wawul. Menurut dia, tamparan itu bagian dari tradisi.

“Seremonial ulang tahun ke-33 @bikersbrotherhood1percentmc. Sebuah kehormatan bisa menjadi anggota. Keluarga sebenarnya lebih tebal dibandingkan darah,” tulis Juna.

“Mendapat tamparan keras dari @oetomo_hermawan. Seorang biker sejati yang sangat dihormati. Kami melewati banyak perjalanan bersama-sama dan terjalin ikatan. Tradisi yang harus kita jalani,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini