Viral Video Angga Yunanda Nangis Ingetin Adhisty Zara Jangan Nakal & Jaga Pergaulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAdhisty Zara belakangan ini menjadi perbincangan publik. Postingan Instagram Story yang menampilkan bagian dadanya yang diremas sang kekasi, Zaki Pohan, mengejutkan banyak pihak.

Banyak yang tak menyangka perempuan yang dikenal sebagai member JKT48 itu memamerkan kemesraan dengan sang pacar melalui media sosialnya. Terlebih, usianya masih 17 tahun.

Pernah main bareng di film “Dua Garis Biru”, nama Angga Aldi Yunanda pun ikut terseret. Video lama keduanya yang nangis hingga pelukan bersama viral di media sosial.

BACA JUGA: Heboh Video Adhisty Zara Jadi Bahan Parodi, Cuitan Kemarahan Ayah Jadi Sorotan

Dalam video itu, Angga yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Zara ini terlihat sedang memberikan wejangan. Ia meminta Zara untuk jangan nakal dan jaga pergaulan.

“Mulai besok-besok aku bakal jarang ketemu lagi sama kamu dan pastinya bakal susah banget ngejagain kamu. Kamu enggak boleh nakal, harus jaga pergaulan, jangan sampai salah arah. Ya mungkin kadang-kadang kelepasan atau kelewatan tapi harus tetep ingat jalan pulang. Karena banyak banget yang sayang sama kamu,” kata Angga.

“Jangan nangis,” pinta Zara pada Angga yang kemudian malah membuat tangis Angga justru pecah. Zara pun langsung memeluk Angga.

View this post on Instagram

🙁

A post shared by Viral&Trending (@zona_info) on

Video itu salah satunya dibagikan dibagikan ulang oleh akun Instagram @zona_info. Dilihat dalam kolom komentarnya, banyak netizen yang memuji sikap Angga yang menjaga Zara.

Meski demikian, adapula netizen yang justru lega dan berucap syukur. Hal ini karena keduanya tak sampai menjalin kasih dengan mantan member JKT48 itu.

BACA JUGA: Viral Zara Adhisty Pamer Video Remas Dada, Netizen: Kecewa Banget

“kayaknya angga emg udah tau sifat zara yg gmpang luluh,atau bucinan…tp kalo sm angga,angga bisa jaga zara,,,” komentar @yuyuns**w17_.

“Pasti angga sedih dh liat klakuan zara yg skarng.. Hmmm:(,” kata @lin**aaa_25.

“Lelaki yg baik buat perempuan baik juga ❤️,” tulis @irenz_**tdshop.

“padahal udah di kasih tau jauh hari sama angga ya.. ?,” komentar @sisi_**in77.

“Kok sedih denger pesennya angga ?,” kata @kho**ekap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini