Viral! Tren Menjemur Alat Vital Dapat Menambah Gairah Seks, Ini Faktanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Beberapa waktu lalu seorang influencer asal California bernama Meagan sempat menghebohkan jagat maya lantaran melakukan kegiatan berjemur dalam keadaan telanjang. Berjemur dengan posisi menghadapkan alat vital wanita ke matahari atau biasa disebut dengan perineum sunning ternyata jadi tren.

Menurut Meagan, perineum sunning yang dilakukan selama 30 detik dipagi hari dapat meningkatkan kualitas tidur dan gairah seks. Konon, perineum sunning dapat memberikan energi positif pada vagina.

Selain itu, perineum sunning juga dipercaya sebagai efek penyembuh dan memberikan energi lebih banyak dibandingkan dengan mengonsumsi beberapa cangkir kopi.

Bahkan menurut dr. Stephan T. Chang dalam bukunya mengatakan, kebiasaan menjemur perineum dapat membantu menjaga area bawah tubuh menjadi sehat dan terbebas dari kuman. Karena 30 detik injeksi matahari secara langsung setara dengan di bawah matahari setiap hari.

Namun ternyata hal ini masih menjadi kontroversi dikalangan prakitisi kesehatan lantaran belum terbukti secara ilmiah. Hal ini bisa membahayakan kesehatan karena area perineum atau bagian bawah tubuh merupakan area yang sangat sensitif.

Kegiatan memaparkan kulit secara langsung tanpa perilindungan ke matahari dapat memicu risiko terkena kanker kulit. Kebanyakan dokter malah menyarankan untuk melakukan meditasi, melatih kesadaran dan mengonsumsi vitamin D dibandingkan harus repot merusak kulit. (Hutri Dirga)

 

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini