Viral! Rambut Penumpang Pesawat Ini Ditempeli Permen Karet dan Dicelup ke Kopi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang menampilkan rambut seorang perempuan ditempeli permen karet viral di media sosial. Ia diketahui menghalangi layar kursi penumpang yang ada di belakangnya.

Dilansir dari The Sun, Rabu 2 Desember 2020, peristiwa ini terekam oleh seorang Tiktokers bernama akun Janelle Elise. Isi video menampilka seorang wanita berambut pirang menggerai rambutnya sampai ke belakang kursi.

Rambutnya itu pun menghalangi layat kursi penumpang wanita yang di belakangnya. Wanita itu kesal dan menempelkan permen karet di rambut wanita pirang dan mencelupkan rambutnya ke gelas kopi.

Nampaknya masih belum sadar. Rambutnya masih di sana menutupi layar TV. Di sisi lain, seorang pramugari lewat dan memperhatikan apa yang sedang terjadi hanya terlihat shock sebentar dan melewatkan dua wanita ini.

Wanita yang kesal dengan si rambut pirang kembali jahil. Dengan sebuah gunting kuku, rambut wanita pirang mulai dipotong-potong.

Setelah melakukan aksinya, wanita di kursi belakang melemparkan rambut yang menutupi layar agar sadar bahwa si rambut pirang sudah mengganggu. Namun, si rambut pirang malah melemparkan kembali rambutnya ke belakang.

Lempar-lemparan rambut ini terjadi beberapa kali dan mendapat banyak respons. Banyak yang mengklaim bahwa wanita rambut pirang menggunakan wig lantaran tak merasa rambutnya sudah berantakan kena permen karet.

Tapi tak sedikit juga yang pro dengan aksi ini. Di kolom komentar mereka bilang kalau mereka akan melakukan hal yang sama dengan wanita tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini